SATPOL TERUS INCAR PKL LAMPU MERAH

LESU - Raffie tertunduk usai ditertibkan Satpol PPKota Banjarbaru di Lamp Lampu Merah Mako Brimo

SATPOL TERUS INCAR PKL LAMPU MERAH
NEWS – Satpol PP kembali amankan PKL klepon di Lampu Merah kawasan Mako Brimobda Kalsel, Rabu( 14/12/2016 ) pagi. Enam belas kotak pun disita petugas. M.Rafiie ( 22 ) warga cempaka mengaku sudah tiga bulan berjualan, baru kali ini kena razia petugas. Kue klepon ini didapat dari orang bernama Ndul warga Martapura. Dirinya hanya mendapat persen senilai Rp. 2000 perkotak.
” Saya tahu kalau salah. Jualan Klepon kan kerja nya gak berat. Cuma nenteng aja ” ujarnya.
Kasatpol PP Masjudin Noor melalui Penyidik Satpol PP Yanto Hidayat mengatakan Rafie jelas melanggar Perda Nomor 6 Tahun 2016 Pasal 12 tentang larangan berjualan di trotoar dan bahu jalan dan Pasal 7 huruf a tentang larangan menutup seluruh atau sebagian jalan untuk kepeluan tertentu dan pada Bab III pasal 4 angka 2 berbunyi setiap orang yang akan menyeberang jalan wajib menggunakan sarana penyeberangan dan / atau dilokasi yang telah tersedia marka penyeberangan/ ( zebra cross).
” Alasan kemanusiaan , kita berikan teguran dan membuat surat pernyataan. Tapi, jika kedapatan lagi kita lanjut proses Tindak Pidana Ringan ” katanya.Red/adminsatpol@2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *