IJIN KADALUWARSA, SATPOL PP PANGGIL PEMILIK THM

Salah satu penyidik Satpol PP memeriksa surat perijinan di Kaoreke Ramon Jalan Trikora

Salah satu penyidik Satpol PP memeriksa surat perijinan di Kaoreke Ramon Jalan Trikora

IJIN KADALUWARSA, SATPOL PP PANGGIL PEMILIK THM

BANJARBARU – Karoeke  Ramona salah satu tempat hiburan malam di jalan Trikora disambangi aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru bersama beberapa aparat dari Polresta Banjarbaru, Selasa ( 04/10/2016 ) malam.    Operasi gabungan ini menindaklanjuti laporan Kaoreke di Jalan Trikora ini perijinannya  sudah kadaluwarsa.    Dari hasil pemeriksaan penyidik menemukan sejumlah perijinan yang sudah habis masa berlakunya.  Karoeke tampak lengang, hanya beberapa kamar terisi dan terlihat sejumlah wanita berpakaian  minim sedang menemani tamu di ruang karoeke.

“ Pemilik diminta datang ke Kantor Satpol PP.    Semua perijinanan kita temukan sudah habis masa berlakunya” ungkap Heru Suseno penyidik Satpol PP.

Aparat Satuan Polisi Pamong Praja bersama aparat dari Polresta Banjarbaru sempat mendatangi kawasan ruko sekitar Karoeke Ismi di Jalan Trikora usai dilakukan penyegelan.    Informasi yang dihimpun ,  Satpol PP menerima beberapa laporan dari warga bahwa karoeke Ismi masih terlihat beroperasi setelah dilakukan penyegelan minggu lalu.      Red/adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *