GELAP, TERMINAL JADI SARANG MESUM

Sisa minuman Tuak diperlihatkan salah satu anggota wanita Satpol PP Kota Banjarbaru

Sisa minuman Tuak diperlihatkan salah satu anggota wanita Satpol PP Kota Banjarbaru

GELAP, TERMINAL JADI SARANG MESUM

BANJARBARU –   Tindaklanjuti laporan warga, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru malah menjaring belasan anak muda sedang berkumppul di kawasan terminal angkutan umum Simpang Empat,  Selasa ( 04/10/2016) sekira pukul 23.30 Wita.   Dari lokasi kejadian, petugas menemukan sisa minuman jenis Tuak .    Kepala Satuan Polisi Pamon Praja Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor mengungkapkan kegaitan patroli lingkungan ini juga melibatkan aparat Polresta Banjarbaru.

“ Semua kita bawa ke kantor untuk diberi arahan dan pembinaan lantas membuat surat pernyataan tidak mengulang perbuatan yang sama di kemudian hari” tegasnya.

Diterangkanya, Patroli Lingkungan ini menyasar tiga titik diantaranya di Kawasan terminal Simpang Empat, lapangan Dr. Murjani, Dan Tan Van Der Pijl.    Kegiatan ini sebagai upaya memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Kota Banjarbaru, khususnya sesuai tugas pokok dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja.  Sehingga, apa yang diinginkan Walikota dan Wakil Walikota untuk mewujudkan Kota Banjarbaru yang berkarakter dapat terwujud.

Kepala Seksi Operasional dan Pengendalian Fitryadi menjelaskan setidaknya beberapa anak muda yang berhasil dijaring berusia masih di bawah dua puluh tahun.   Sebagian masih ada yang berstatus pelajar, mahasiswa sisanya putus sekolah, tiga diantara perempuan.   Dari pantauan di lapangan, sistem penerangan memang sangat kurang, indikasi untuk terjadinya kegiatan mesum memang sangat memungkinkan terjadinya perbuatan negatif.

“ Satu mahasiswa, empat pelajar, sisanya putus sekolah.   Terminal memang menjadi target karena sistem penerangannya kurang “ tukasnya.

/Red/adminsatpolpp@2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *