GUBERNUR DIKAWAL KETAT SATPOL PP KOTA BANJARBARU

pengawalan GUbernur dan Walikota

GUBERNUR DIKAWAL KETAT SATPOL PP KOTA BANJARBARU

Aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjabaru disebar di semua titik areal acara pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kota Banjarbaru ke 17 yang dilaksanakan pada tanggal 20 April 2016 di Halaman Gedung Balai Pemerintah Kota Banjarbaru di Jalan Panglima Batur. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H. Masjudin Noor memberikan intruksi kepada anggotanya untuk bertindak profesional guna menjaga ketertiban dan ketentraman serta keamanan pejabat negara dan aset Kota Banjarbaru.

Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPR diberikan pengamanan ekstra. Anggota juga ditempatkan dibebebera titik tenda tamu undangan ucap H. Masjudin Noor.

Ditambahkanya, secara keseluruhan acara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Banjarbaru ke 17 tahun 2016 ini berlangsung aman dan kondusif. Tidak ada temuan atau laporan atas hal hal yang dinilai dapat menganggu kemeriahan acara.

Acara peringatan ini diisi berbagai persembahan diantaranya pagelaran seni budaya Madihin Jhon Tralala, Reog Ponorogo, Marching Band Diva Swara Dharma, Tarian Banjar, Lomba Balogo dan beberapa penghargaan. Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPR empat beradu pantun dan bermain logo. Puluhan photographer lokal dan luar daerah pun tidak mau ketinggalan peristiwa sejarah kota Banjarbaru yang pada Tahun 2016 ini tepat berulang tahun yang ketujuh belas tahun. |adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *