USAI DISAMBANG SATPOL, BUDI NEON AKHIRNYA BONGKAR BALIHO SENDIRI

BALIHO BUDI NEON BONGKAR

USAI DISAMBANG SATPOL,BUDI NEON AKHIRNYA BONGKAR BALIHO SENDIRI

Akhirnya Baliho CV. Budi Neon yang terpasang di Jalan Ahmad Yani KM. 18, 5 Kota Banjarbaru Kecamatan Liang Anggang dibongkar sendiri oleh pihak Budi Neon. Pihak Satpol PP Kota Banjarbaru telah memberikan kesepakatan bahwa batas akhir pembongkaran paling lama tanggal 25 April 2016. Dengan koordinasi yang baik antara Satpol PP dan CV. Budi Neon, akhirnya Baliho dibongkar sebelum batas waktu, tepatnya pada tanggal 14 April 2016 sekitar pukul 12.30 Wita.

Terima Kasih kepada Pihak CV. Budi yang membongkar balihonya sendiri, cukup kooperatif, karena sesuai kesepakatan, paling lambat tanggal 25 April, ini malah tanggal 14 April 2016 ujar Yanto Hidayat, SE Penyidik Satpol PP Kota Banjarbaru saat diwawancarai.

Dari data yang dihimpun satpol PP, pihak Baliho yang dimiliki CV. Budi Neon terlihat sudah tidak difungsikan lagi. Beberapa laporan dari warga yang merasa resah dan khawatir tertimpa rangka baliho sudah diterima pihak Satpol PP. Sebelumnya, Satpol PP Kota Banjarbaru dengan BP2T Kota Banjarbaru sempat mendatangi Kantor CV. Budi Neon yang beralamat di KM. 1 Kota Banjarmasin untuk memberikan teguran dan peringatan untuk membongkar baliho yang tidak berfungsi lagi.|adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *