DUA TOKO MATERIAL BANGUNAN DALAM PENGAWASAN SATPOL PP

DSC01756 DSC01765 DSC01772

DUA TOKO MATERIAL BANGUNAN DALAM PENGAWASAN SATPOL PP

Selasa, 19/4/2016, dua toko material bangunan di Jalan Ahmad Yani KM. 32 Kelurahan Loktabat didatani petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru. Kedua pemilik toko diberi teguran oleh Satpol PP agar membongkar dan merapikan halaman parkir ruko yang dijadikan tempat pajangan beberapa material bangunan. Kepala Seksi Operasional Fitryadi didampingi Penyidik Satpol PP Aries berharap kepada pemilik untuk segera membongkar dalam waktu dekat.

Kasatpol PP melalui penyidiknya Aries menyampaikan temuan di lapangan Toko Bangunan telah memajang barang dagangan hingga mendekati badan jalan. Apabila tidak segera dibongkar jelas akan menimbulkan gangguan, terlebih bagi para pengguna jalan yang melintas.

Melanggar Perda Nomor 6 Tahun 2014. Waktu yang diberikan kepada kedua pemilik toko tujuh hari kedepan. Bongkar sendiri, atau dibongkar Satpol PP ujarnya.

Dari pantauan di TKP, dua toko meterial tersebut berada bersebalahan. Keduanya sama sama memajang barang dagangan hingga mendekati ruas jalan utama Ahmad Yani. Pemerintah Kota Banjarbaru dalam hal ini telah diatur dalam Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2014 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. |adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *