PERINGATAN HUT SATPOL PP DAN SATLINMAS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

IMG_3950

PERINGATAN HUT SATPOL PP DAN SATLINMAS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kasatpol PP H. Masjudin Noor dan puluhan anggota Satpol PP Kota Banjarbaru mengikuti Apel Kesadaran Nasional dan Gelar Pasukan pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 66 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 54 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimatan Selatan di Halaman Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Jalan Aneka Tambang, Trikora, Kota Banjarbaru, Senin, 18/4/2016 pukul 09. 00 wita. Upacara peringatan yang dipimpin Gubernur Kalsel Sahbirin di isi beberapa aksi pertunjukan bela diri dari beberapa anggota Satpol PP Kabupaten / Kota.

Tampil gagah kenakan PDU ( Pakaian Dinas Upacara ) , Gubernur Kalimatan Selatan Sahbirin menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia terkait peringatan Hari Ulang tahun dengan tema yang diusung pada tahun ini adalah dengan semangat Satpol PP dan Satlinmas, seluruh personil Satpol PP dan Linmas diharapkan dapat menjadi aparat yang profesional, disiplin dan tegas, berdedikasi serta humanis.

Usai apel, ratusan anggota Satpol PP kabupaten/ Kota dan undangan disuguhi pertunjukan beladiri. Dilakoni oleh anggota Satpol PP yang memiliki keahlian pada bidang olahraga beladiri seperti Gulat, Karate, Kempo. Pada kesempatan itu, Kasatpol PP Provinsi Kalimantan Selatan pun turut mempertunjukan keahliannya beradu dengan salah seorang atlit nasional yang juga anggota Satpol PP. Satpol PP Kota Banjarbaru pun turut berpartisipasi dengan menurunkan anggota Paduan Suara dengan diiringi marching band Satpol PP Kabupaten Tapin.|adminsatpol@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *