ANTISIPASI, PULUHAN ANGGOTA SATPOL PP AMANKAN ASET

IMG_3724

ANTISIPASI, PULUHAN ANGGOTA SATPOL PP AMANKAN ASET

Rabu, 13 April 2016 pukul 10.00 wita aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melakukan penjagaan terhadap Gedung Balai Kota Pemerintahan Banjarbaru dan Gedung DPRD Kota Banjarbaru. Pengamanan dalam rangka antisipasi adanya para pengunjuk rasa yang berkumpul di Lapangan Dr. Murjani untuk melakukan aksi penyampaian pendapat dimuka umum dengan tujuan aksi ke Kantor PLN Wilayah Kalselteng yang berada dalam kawasan Kota Banjarbaru.

kasatpol ppIMG_3730

Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor menyampaikan beberapa anggota memang diperintahkan untuk segera menyebar diberberap titik vital aset pemerintah kota Banjarbaru. Hal tersebut sebagai upaya pencegahan apabila ada hal – hal yang tidak diinginkan saat terjadinya aksi unjuk rasa. Karena menurut informasi, massa akan bergerak dan berkumpul tepat di depan gedung Balai Pemerintahan Kota Banjarbaru dan Gedung DPRD Kota Banjarbaru” ungkapnya.

Beberapa anggota Satpol PP disebar dibeberapa titik diantaranya seputaran Lapangan Dr. Murjani, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru, dan Gedung Balai Pemerintahan Kota Banjarbaru. Menurut informasi yang dihimpun, berdasarkan surat pemberitahuan di Kepolisian jumlah massa yang akan melakukan aksi mencapai 1000 orang dan berkumpul di Lapangan Dr. Murjani sebelum melakukan aksi Long March menuju Kantor PLN di Jalan Panglima Batur. Dari perkembangan dilapangan massa direncanakan akan datang dari beberapa kabupaten kota di Kalimantan Selatan. Namun, hingga pukul 11.00 wita, tidak ada tanda tanda pengerahan massa seperti yang direncanakan. Disekitar kawasan lapangan Dr. Murjani hanya terlihat puluhan massa dan beberapa buah mobil pick up yang membawa sound system unjuk rasa yang kemudian bergerak ke arah kantor PLN. |adminsatpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *