DUA PASANG MUDA MUDI BELASAN TAHUN DIAMANKAN SATPOL PP

IMG_3116

DUA PASANG MUDA MUDI BELASAN TAHUN DIAMANKAN SATPOL PP
BANJARBARU Selasa, ( 22/3/2016) aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru mendatangi satu buah rumah di Kawasan Komplek Rina Karya Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Pasalnya, rumah yang berada di Blok C RT.1 RW. 4 No. 20 tersebut dilaporkan warga setempat kerap dijadikan tempat untuk mabuk mabukan dan menginapkan tamu yang berlainan jenis .

Laporan warga sekitar pukul 22.00 wita , anggota langsung kita turunkan untuk segera ke TKP. Dua pasang berhasil diamankan, di dalam rumah aroma alkohol sangat terasa saat petugas masuk ke dalam, petugas melakukan penyisiran tetapi tidak ada bekas botol minuman disekitar . ujar Syakir, SH Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Banjarbaru.

Sementara di temui di ruang kerjanya, Kasatpol PP Kota Banjarbaru menyampaikan prihatin atas kejadian yang menimpa generasi muda di Kota Banjarbaru, apalagi terkait kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkotika . Ia mengimbau untuk semua pihak agar tetap bersama sama agar di Kota Banjarbaru bersih dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya .

Sangat disayangkan generasi muda yang diharapkan dapat menjadi penerus di Kota Banjarbaru masih saja ada yang tersesat dalam kenakalan remaja dan pengaruh minuman keras dan pergaulan bebas ucapnya.

Kedua pasangan yang diamankan ke kantor Satpol PP Kota Banjarbaru mengaku sebagai warga Kota Banjarbaru, Martapura dan Banjarmasin. keempatnya masih berusia belasan tahun. Salah satu pasangan ( EY ) dan (AD) mengaku sudah melakukan pernikahan siri sejak 6 bulan terakhir. Sedangkan ( MRS) dan ( SR ) masih mengaku berpacaran. Kejadian diamankannya kedua pasang muda-muda ini melanggar ketentuan Peraturan Daerah Nomor 6 Pasal 15 ayat ( 1 ) Tahun 2014 tentang ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat dan Perda Nomor 7 Tahun 2014 ketentuan Pasal 22 huruf a dan b tentang Pencegahan dan Penanggulangan Terhadap Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainya. |adminsatpolpp@2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *