(Untitled)

IMG_2275

IMG_2318

IMG_2425

PERSIAPAN APEL GABUNGAN HUT SATPOL PP & LINMAS BERSAMA WALIKOTA

BANJARBARU – Jelang H-1 HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 66 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 54 dan Pemadam Kebakaran ke 97, beberapa agenda telah disiapkan oleh Satpol PP Kota Banjarbaru.

Agenda kegiatan HUT diantaranya Apel Gabungan pada hari Senin, bertempat di lapangan Dr. Murjani Depan Balai Pemerintahan yang dihadiri beberapa Satpol PP dari Kabupaten / Kota di Kalimantan Selatan. Tak hanya apel gabungan, Satpol PP Kota Banjarbaru juga mengagendakan kegiatan sosial seperti Donor darah, Kunjungan ke Panti Asuhan, Bersih bersih Pasar dan ditutup dengan Lomba Jalan Santai yang diperkirakan akan diikuti peserta sebanyak 2000 orang.

Persiapan terakhir untuk agenda Apel Gabungan berjalan lancar. Satpol PP dari Kabupaten tapin turut serta memberikan kontribusi dengan menampilkan marching band yang akan mengiringi beberapa lagu diantaranya Mars Satpol PP. Tak hanya kabupaten Tapin, menurut informasi yang dihimpun, beberapa Kabupaten kota seperti Batola, Tanah Laut, Kabupaten Banjar, Banjarmasin diperkirakan akan berhadir dalam apel gabungan yang akan dilaksanakan Senin ( 7/3/2016 ) di Halaman Balai Pemerintahan Kota Banjarbaru.

Pada persiapan terakhir minggu sore, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani turut serta berhadir dan memberikan motivasi untuk sukses dan lancarnya hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat serta Pemadam Kebakaran pada tahun 2016 ini. |adminsatpolpp|2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *