WARGA BANGKAL SENANG SATPOL PP PANTAU

WARGA BANGKAL SENANG SATPOL PP PANTAU
BANJARBARU – Puluhan aparat Satpol PP Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan rutin Patroli Lingkungan, Jum’at ( 26/2/2016) pukul 21.00 wita. Fasilitas umum dan beberapa taman menjadi titik sasar aparat penegak peraturan daerah tersebut.
Kasi Opsdal Fitryadi saat berbincang dengan salah satu warga sekitar taman Intan di Kelurahan Bangkal menyampaikan pentingnya kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat terkait menciptakan situasi yang tertib, tentram dan aman.

“Kami mohon kerjasama warga, kita upayakan sesegera mungkin tiba di TKP” ujar Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP Kota Banjarbaru Fitryadi.
Salah satu warga Bangkal Slamet (69) memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Satpol PP yang tetap memperhatikan daerah tempat tinggalnya, meskipun diujung perbatasan Kota Banjarbaru dan Tanah Laut.
“ sebagai warga senang sekali, desa kami di ujung, kami pasti laporkan apabila ada gangguan” ungkapnya.
Patroli lingkungan yang dilaksanakan mencakup beberapa titik diantaranya Taman Intan di Kelurahan Bangkal, Taman Bumi Cahaya, Taman Gembira dan kawasan sekitar pusat kota. Anggota yang diturunkan sekitar 25 personil dengan dua unit armada mobil patroli. Dari hasil pantauan, situasi yang menjadi titik sasar patling kondusif. Adminsatpol|2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *