DILAPORKAN WARGA, LIMA PELAJAR DIAMANKAN PETUGAS SATPOL PP

IMG_0570 a

TERTANGKAP BASAH, LIMA PELAJAR DIAMANKAN SATPOL PP

BANJARBARU – Enam orang yang berhasil diamankan petugas Satpol PP Kota Banjarbaru lima diantaranya berstatus pelajar disalah satu SMA di Kota Banjarbaru, Rabu ( 24/2/2016) di semak belakang SMKN I Banjarbaru.    Pihak guru, pelajar dan Satpol PP membuat surat pernyataan dan kesepakatan perihal perilaku kenakalan remaja di kantor Satpol PP.

“  Ada laporan warga, 10 menit kita tiba di TKP.  Enam orang berhasil diamankan, lima diantaranya masih berstatus pelajar “ ungkap Aris Juliono, SE PPNS Satpol PP Kota Banjarbaru.

Ia menambahkan, kronologi tertangkap basahnya keenam orang disamping  SMKN I Banjarbaru.   Kelima pelajar saat dimintai keterangan mengaku masih sekolah di SMA PGRI I Kota Banjarbaru satu perempuan. Di TKP, tak hanya pelajar, satu orang dari umum juga turut serta berpesta minuman oplosan, juga diamankan.

“ Masih pakai seragam lagi, semua pihak kita panggil . pelajar terkait wajib lapor seminggu sekali ke kantor Satpol PP satu minggu sekali. “ tambahnya.

Petugas yang menerima laporan warga sekitar langsung bertindak.   Sepuluh menit meluncur, petugas langsung memeriksa dan mengamankan ke enam orang untuk dibawa ke kantor Satpol dan dimintai keterangan.   Pihak guru dan orang tua dihubungi oleh petugas untuk berhadir ke Kantor Satpol PP guna membuat surat peryataan dan kesepakatan tidak mengulang perbuatan kembali. |Adminsatpolpp2016.|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *