GEROBAK PKL GANGGU POS PARKIR PASAR BAUNTUNG

pkl gerobak
GEROBAK PKL GANGGU POS PARKIR PASAR BAUNTUNG

BANJARBARU –Penjaga pos parkir pasar Bauntung Kota Banjarbaru melaporkan sekaligus menyerahkan gerobak dan barang dagangan Suminah ( PKL ) pasar subuh yang menaruh gerobak tepat di Pos Parkir Pasar ke Kantor Satpol PP, Senin ( 22/2/2016) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasatpol PP melalui PPNS Satpol PP Aris Juliono membenarkan kedatangan petugas pos parkir Pasar Bauntung Nurul Hartini yang merasa terganggu aktivitasnya terkait gerobak dagangan Suminah yang ditaruh setiap hari dibelakang posnya.

“ Kita terima laporan dari petugas pos parkir, satu gerobak diamankan satpol, sayur mayur diserahkan oleh petugas pos parkir.

Saat ini satpol pp memberikan pembinaan dan peringatan .  Agar Pkl tidak membiarkan barang dagangan diletakkan sembarangan dan mengganggu ketertiban umum, terutama arus lalu lintas di sekitar pasar bauntung.

Dari barang sitaan yang diamankan semua jenis sayuran diantaranya 1 karung labu siam,3 plastik dan 1 dus wartel. 1 plastik Lombok, 1 plastik sawi putih, 1 plastik selada. 1 p lastik dan 1 karung brokoli, 1 plastik daun sop, 1plastik cabe.   Pemilik dagangan pun mendatangi kantor satpol pp Kota Banjarbaru untuk memenuhi panggilan sekaligus mengambil barang dagangan.    Adminsatpolpp|2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *