(Untitled)

Anak Punk yang ditertibkan di Rumah Kosong belakang Kantor Pajak Kota Banjarbaru di amankan ke kantor Satpol PP

Anak Punk yang ditertibkan di Rumah Kosong belakang Kantor Pajak Kota Banjarbaru di amankan ke kantor Satpol PP

DILAPORKAN WARGA, TUJUH ANAK PUNK DIAMANKAN

BANJARBARU – Tak kapok, tujuh anak punk kembali dilaporkan warga.  Bertempat di Belakang kantor Pajak Kota Banjarbaru kelurhan Loktabat Selatan, petugas berhasil menertibkan anak punk bersama ketua RW setempat, Kamis (28/1/2016) pukul 11.00 Wita.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H. Masjudin Noor, S.Sos, M.AP melalui PPNS Satpol PP Kota Banjarbaru Aris menyampaikan ketujuh anak punk diamankan di belakang kantor pajak.   satu diantaranya mengaku warga palam Kota Banjarbaru, sisanya dari mengaku dari Banjarmasin dan Martapura.   Sementara dibawa ke kantor, didata dan diberi pembinaan.

“ Ada warga melaporkan.  Lima belas  menit, petugas langsung di TKP” ungkap Aris.

Tak bisa tunjukan surat, satu unit motor jenis matic  warna hitam turut diamankan.   Dari proses pemeriksaan, rata-rata masih berusia 17 dan 18 tahun, semua putus sekolah.  Sanksi tegas pun dilayangkan.    Ketujuh anak punk menandatangani surat peryataan, jika masih meresahkan, tidak ada ampun .

Menindaklanjuti laporan warga setempat, Satpol PP didampingi Nurdin selaku ketua RW.1 RT.2 Kelurahan Loktabat Selatan berhasil menertibkan anak punk.    Dalam penertiban, tidak ada perlawan atau melarikan diri.  Terkait satu unit sepeda motor di TKP yang diamankan, Satpol PP berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat guna proses lanjut.  Petugas pun menemukan sejumlah coretan dan sketsa gambar yang menghina atau melecehkan aparat |satpolpp@2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *