TENAGA KONTRAK SATPOL PP PERPANJANG KONTRAK TAHUN 2016

TENAGA KONTRAK SATPOL PP PERPANJANG KONTRAK TAHUN 2016

Kabar gembira bagi tenaga kontrak Satpol PP Kota Banjarbaru. Pasalnya, enam puluh tujuh anggota Satpol PP yang masih berstatus Non Pns telah melakukan perpanjangan kontrak untuk masa bakti tahun 2016, Rabu, (13/01/2016) Banjarbaru.

“ Terkait belum dikabulkannya permohonan penambahan tenaga kontrak tahun 2015 lalu, Satpol PP Kota Banjarbaru tetap berusaha semaksimal mungkin. Kepada adik – adik Tenaga Kontrak yang telah diperpanjang kontraknya tahun 2016, diharapkan lebih meningkatkan disiplin, kinerja dan profesionalisme serta memberikan ide – ide cemerlang guna kemajuan ke depan”. kata Kasatpol PP H. Masjudin Noor, S.Sos, M.AP.

Plt. Kasubbag Umum dan Kepegawaian Satpol PP Kota Banjarbaru Reswan Nadi, S.Sos mengatakan untuk tenaga kontrak sementara belum ada penambahan, jumlah tetap sama seperti tahun 2015. Hanya ada satu orang yang berstatus diperbantukan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Banjarbaru.

Dari segi penghasilan, kenaikan pada tahun 2015 lalu sebesar Rp. 250.000,- dapat menambah penghasilan tenaga kontrak. Untuk tahun 2016, semua gaji disamakan sebesar Rp. 1.300.000,- .Berlaku untuk semua tenaga kontrak yang bertugas sebagai anggota maupun staf administrasi.

Tahun ini gaji disama ratakan, Rp. 1.300.000,- untuk semua tenaga kontrak, baik dari lulusan SMA maupun Diploma atau Sarjana. Semoga tahun 2016, tenaga kontrak dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme sebagai anggota Satpol PP, tentu saja dimulai dari masing – masing pribadi’. Ungkap Reswan Nadi.S.Sos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *