22 BOTOL ALKOHOL 95% DISITA POLPP BANJARBARU

Seolah tak pernah habisnya penyalahgunaan jual beli Alkohol 95% di Kota Idaman, Bidang Tibum Tranmas Seksi Opsdal kembali mendapati dan mengamankan 22 Botol Alkohol 95%, Kukubima rasa Anggur (12 Kotak), Kukubima rasa Mangga (1 Kotak), Extrajoss (7 Sachet), & Hemaviton Jreng (24 Sachet) sebagai bahan oplosan di salah satu kios Jl.A.Yani Km.33.700 tepat disamping Masjid Muhammadiyah Kota Banjarbaru.

Mirisnya lagi, kios tersebut dijaga oleh seorang anak usia dibawah umur (12th) yang masih berstatus sebagai pelajar Sekolah Dasar di Kota Banjarbaru.
Petugas juga mengamankan salah satu remaja yang kedapatan membeli 1 Botol Alkohol 95% yang sempat disembunyikannya di dalam ransel.
Pemilik serta pembeli Alkohol tersebut kemudian digiring ke Kantor Satpol PP untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Berlanjut kegiatan lain, seksi opsdal juga melaksanakan pengawasan & pemeriksaan identitas para pengunjung di BOSS Billiard serta penertiban PKL & reklame di sepanjang Jl.Ir.P.M.Noor yang terpasang tidak sesuai aturan serta melanggar Perda Nomor 2 Tahun 2011 Tentang Penyelenggaraan Reklame.

BIDANG TIBUM TRANMAS

(Rabu, 03/11/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *