WALI KOTA PIMPIN KEGIATAN PPKM DI BANJARBARU

WALIKOTA PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT ( PPKM )

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru
Melaksanakan Kegiatan PPKM bersama Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Arifin, SH, MH. dan Wakil Wali kota Wartono, SE sekaligus memimpin aksi penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) didampingi Kasat Pol PP, H. Marhain Rahman, S.Sos, M.AP dengan langsung mendatangi tempat berkumpul yang tersebar di sejumlah titik diwilayah kota Banjarbaru

Kegiatan yang dilakukan, Sabtu 06/03/2021 , juga di ikuti Kapolres Banjarbaru, Komandan Kodim 1006/Martapura, DISHUB, Disporabudpar dan Dinas terkait serta pejabat lain didukung personel TNI/Polri dan anggota Satpol PP.

Titik Sasaran :
Taman Hiburan dr. Murdjani, CAFE, THM, dan Rumah Makan.
Setelah dilakukan penyisiran ditemukan beberapa Cafe yang masih buka diluar batas jam yang telah ditentukan, petugas langsung memberikan teguran tertulis kepada pengelola Cafe bahwa jam operasional diberikan batas waktu hanya pukul 22.00 wita , dan beberapa diantara pengunjung dan pengelola cafe diberikan Test Swab Anti Gen di tempat, ada salah satu pemilik cafe dinyatan kan Positif terinfeksi Covid-19. Pemilik Cafe yang melanggar dipanggil ke Kantor Satpol PP untuk diberikan surat peringatan selanjutnya pada hari senin 08/03/21.

LAWAN_COVID

BANJARBARU_SEHAT

BANJARBARU_JUARA

SATGAS_COVID19

SATPOLPP_KOTA_BANJARBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *