PABRIK KECAP PINDAH TEMPAT PRODUKSI

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru

melalui Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Selasa, 19 Januari 2021 di Pimpin Oleh Kasi Sidik dan Sidik (Syakir, SH) bersama PPNS (Heru Suseno, SE , Syamsiar P, SE dan Doni K, SE) melaksanakan tindakan Non Yustisi menindaklanjuti laporan warga yang berada di jalan Dedikasi IV No.29 Rt.04/02 Kelurahan Landasan ulin timur, tentang keberadaan Pabrik Kecap yang berada di Komplek perumahan dan mengganggu lingkungan warga mulai dari Bau limbah kecap, asap dan suara, terlebih dahulu melakukan Koordinasi ke Pihak Kelurahan dan Ketua RT setempat guna mendapatkan informasi yang lebih akurat di lokasi dalam upaya penyelesaian penanganan selanjutnya.
Terlebih dahulu mengajak lurah selaku wilayah akan tetapi lurah di berada di tempat di wakili oleh Kasi EKOBANG (merlina) juga dengan RT setempat, didapati ke lokasi Pabrik sudah melakukan Aktifitas Produksi dan berpindah ke Kab. Banjar.
Setelah itu Juga berkoordinasi dengan pihak DINAS PERKIM terkait bangunan yang berada di Trikora Sebrang rumah sakit Idaman Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *