50 LITER TUAK DIAMANKAN SATPOLPP

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Rabu 27 November 2019 pukul 10.30 Wita, melalui Bidang Tibum dan Transmas Seksi Opsdal, Terkait aduan Masyarakat yang Resah dengan adanya penjualan miras jenis tuak di Kota Banjarbaru di Jln.A.Yani Km.31 (Pasar Yon) Kel.Guntung Manggis Kec.Landasan Ulin, Petugaspun langsung melakukan operasi di wilayah tersebut.

Saat dilokasi ditemukan kurang lebih sekitar 50 liter tuak siap jual di dalam sebuah ember besar yang ada disalah satu sudut ruangan penyimpanan tuak tersebut. Sebelumnya, si pemilik yang dari kejauhan sudah melihat petugas datang langsung kabur melarikan diri tanpa bisa dikejar petugas lagi.

Selain barang bukti berupa air tuak siap jual, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya seperti jirigen bekas pakai, kayu laru, saringan, suplemen (Kuku Bima) berbagai rasa, dan kental manis cap Enaak yang keseluruhan disembunyikan oleh pemilik dibawah ranjang.

Semuanya dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru, beserta seorang remaja berinisial SA (20) warga dari Kab.Banjar yang kedapatan sedang membeli tuak di lokasi tersebut untuk kemudian diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *