3 PSK KEMBALI TERJARING SATPOL PP

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Senin 25 November 2019 sekitar pukul 11.30 Wita, Bidang Tibum Tranmas Seksi Operasi dan Pengendalian berhasil meringkus adanya indikasi para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menjajakan diri di eks.lokalisasi pembatuan Jl.Kenanga (Gang 1) Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Dilakukan di salah satu rumah yang pada saat petugas masuk ke lokasi ketiga wanita tersebut berusaha berlarian ke dalam rumah untuk menghindari petugas.

ES (40), SW (35), dan LS (24) langsung diamankan bersama barang bukti ke MAKO POLPP untuk proses lebih lanjut karna terbukti melanggar perda No.6 Tahun 2002 tentang pemberantasan pelacuran.

Menurut pengakuan yang ada, secara keseluruhan mereka mengakui berprofesi sebagai PSK dan rata-rata memasang tarif sekitar Rp.100rb – 150rb untuk sekali kencan dan membayar sewa kamar Rp.500rb – Rp.800rb perbulannya.

Selanjutnya petugas kembali melaksanakan pengawasan PKL di Jl.Mistarcokrokusumo yang pada beberapa hari lalu dilakukan peneguran terhadap PKL yang membuka lapak diatas trotoar jalan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *