240 BOTOL ALKOHOL 95% DISITA PETUGAS SATPOLPP KOTA BANJARBARU

Satuan Polisi Pamong Praja Bidang Tibum Tranmas Seksi Operasi dan Pengendaliaan Kembali melaksanakan kegiatan rutin cipta kondisi pada hari Jum’at, 01 November 2019. kegiatan tersebut meliputi beberapa sasaran yaitu Hotel, Guest House, Kos-kosan, Karaoke, Cafe, RTH, dan beberapa tepat yang dianggap rawan diwilayah Kota Banjarbaru.

Saat dilapangan petugas mendapati beberapa remaja yang tengah mengkonsumsi minuman beralkohol, dan setelah melalui pemeriksaan, temuan tesebut dikembangkan lebih dalam lagi. Alhasil beberapa dus alkohol 95% dengan total keseluruhan 240 bbotol serta 14 kotak minuman berenergi merk kuku bima berhasil diamankan, setelah sebelumnya terjadi kejar-kejaran dengan petugas didua tempat berbeda yakni disalah satu kios di Jl. A Yani Km 33,700 tepat disamping Mesjid Muhammadyah Banjarbaru, dan disalahgunakan penjualnya.

Petugas kemudian menggiring si pembeli maupun si penjual alkohol ke MAKO SATPOL PP untuk diberi surat pernyataa, dan diproses temuan tersebut akan dilanjutkan kembali pada hari Senin, 04 November 2019 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *