GREBEK KAMAR KOST 9 MUDA MUDI DIANGKUT SATPOL PP BANJARBARU

Rabu, 18 September 2019 pukul 21.00 Wita. Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru Bidang PPUD melalui seksi Binwasluh yang dipimpin oleh Bapak Syafrudin P.B. SE didampingi PPNS Dooni Kusworo, SE beserta Staff.

Pengawasan terhadap kawasan RTH (Ruang Terbuka Hijau) yang kerap dijadikan tempat nongkrong oleh muda mudi yang disalah gunakan untuk mabuk-mabukan, namun dilapang tidak menemukan adanya pelanggaran. selanjutnya menindaklanjuti laporan masyarakat terhadap rumah kost diwilayah Banjarbaru Selatan, didapati 9 muda mudi dengan dua rumah kost yang berbeda.

Dirumah kost pertama didapati 5 orang lelaki dan 1 orang perempuan yang rata-rata dibawah umur. dirumah kost kedua didapati sepasang muda mudi tanpa ikatan yang sah sebagai suami istri, selanjutnya semua dibawa ke Mako Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Dari hasil keterangan muda mudi di rumah kost yang pertama sering memakai lemfox ditempat tersebut dan sering membuat keributan. untuk membuat efek jera petugas meminta untuk memanggil orang tua datang menjemput dan memberikan surat pernyataan dihadapan orang tua agar tidak mengulangi lagi dan dirumah kost yang kedua juga petugas meminta pihak keluarganya untuk datang, tetapi hanya pihak laki-laki yang bisa datang, sedangkan dari pihak perempuan belum bisa hadir, selanjutnya proses dilakukan besok untuk dimintai keterangan yang lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *