GIAT GABUNGAN PATROLI CIPTA KONDISI

Selasa, 10 September 2019, Pukul 21.00 Wita. Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, atas arahan Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani Memerintahkan kepada Kasatpol PP Banjarbaru H. Marhain Rahman S.Sos M.AP.

Melakukan penyisiran satu persatu karaoke dan caffe serta bilyard diwilayah Kota Banjarbaru yaitu jalan A.Yani, Mistarcokrokusumo, dan sepanjang jalan Trikora, serta beberapa lokasi yang dianggap rawan.

Kegiatan ke tempat-tempat hiburan malam (THM) dimaksudkan untuk meminimalisir adanya pelanggaran Perda. Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Sekertaris Saptol PP bapak Muhammad Bahrin B.A dan seluruh Kabid, PPNS, dan Staf didampingi juga Dinas terkait dari DISPORABUDPAR,DPMPTSP, Jajaran Kepolisian, dan TNI/AU menghimbau kepada pemilik usaha agar memperketat pengawasan supaya tidak membiarkan pengunjung membawa miras kedalam tempat hiburan tersebut.

Setelah Pemeriksaan data diri para pengunjung dan pemandu lagu di karaoke, dari hasil pemantauan terdapat 6 pelajar dibawah umur sedang berada didalam sebuah ruangan karaoke yang berada di jalan A.Yani Bnnjarbaru, kemudian 6 pelajar tersebut diminta untuk Pulang, dan petugaspun kembali menemukan 4 orang yang mengkomsumsi miras oplosan disalah satu tempat hiburan Bilyard yang berada dijalan Trikora, kemudian petugas memberi tindakan hukuman ringan berupa push up untuk memberikan efek jera. pemilik juga diberikan peringatan agar tempat tersebut tidak dijadikan tempat untuk konsumsi minuman beralkohol.

Situasi selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *