6 REMAJA TERCIDUK SAAT PESTA MIRAS DAN BEBERAPA ORANG PASANGAN MUDA MUDI DITEMUKAN SEDANG KUMPUL KEBO DI KOSAN

Mohon izin melaporkan, Bidang Tibum & Tranmas Seksi Operasi dan Pengendalian Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, kembali melakukan kegiatan rutin cipta kondisi di wilayah Kota Banjarbaru, Jum’at (28/6/2019) pukul 22.30 Wita

Pemantauan pertama, menindaklanjuti laporan warga tentang adanya sekumpulan anak remaja yang tengah minum-minuman beralkohol di kawasan wisata kuliner tepat di samping Kantor DISKOMINFO Banjarbaru.

Dilokasi yang dimaksud didapati 6 remaja (5 laki-laki, 1 perempuan) yang sedang asyik minum-minuman beralkohol, dan 1 orang ibu-ibu yang menurut pengakuannya mendampingi anaknya nongkrong.

Target kedua, anggota melakukan pemeriksaan identitas diri para pengunjung di Cafe OLLA (samping Kantor Kecamatan Banjarbaru Utara) juga ditemukan beberapa botol miras yang baru dibuang oleh pengunjung dibelakang cafe tersebut.

Selanjutnya anggota bergeser ke kos-kosan di Jl.Rosela Ujung Kec.Kemuning. Disana anggota kembali mendapati beberapa muda-mudi bukan pasangan suami istri tengah “kumpul kebo” dan ada pula yang kedapatan menginap di dalam kamar kost.

Mereka kemudian digiring ke Mako POLPP untuk diperiksa lebih lanjut dan diberikan surat pernyataan.

Kegiatan rutin malam ini ditujukan agar ketertiban serta fungsi fasilitas umum dan kos-kosan di Kota Banjarbaru tetap terjaga sebagaimana mestinya.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *