GIAT PATROLI RUTIN BULAN RAMADHAN


Mohon Izin Melaporkan:
Hari Rabu, 17 Mei 2019 Pukul 11.00 WITA, Bidang Tibum & Tranmas Seksi Opsdal Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Pada Bulan Ramadhan yaitu:
1. Penyisiran & Pemantauan Warung-warung yang Terindikasi Melayani Pembeli Sebelum Waktu/Jam Operasional yang Sudah Ditentukan.
Pada Saat Dilapangan, Ditemukan Beberapa Warung Makan yang Kedapatan Melanggar Perda Kota Banjarbaru No.4 Tahun 2005 Tentang Ketentuan Khusus Kegiatan Usaha Rumah Makan, Restoran Atau Sejenisnya, Serta Makan Minum Atau Merokok di Tempat Umum Selama Bulan Suci Ramadhan.
Pemilik Warung Tersebut Kemudian Dibawa ke MAKO POLPP Untuk Diberikan Teguran Beserta Surat Pernyataan yang Pada Dasarnya Bersedia Tidak Melayani Pembeli Ataupun Makan Ditempat, Serta Bersedia Ditindak Sesuai Aturan yang Berlaku Apabila Kedapatan Melayani Pembeli Dibawah Jam Operasional yang Sudah Ditentukan.
2. Petugas Juga Mendapati Laporan dari Masyarakat Tentang Adanya Beberapa Remaja yang Sedang Makan-makan di Dalam Mushola yang Terletak Ditengah Hutan Pinus Mentaos Banjarbaru. Dilokasi yang Dimaksud, Anggota Cuma Menemukan Beberapa Bekas Bungkus Nasi yang Sudah Habis Dimakan & Dibuang Disamping Mushola Tersebut.
Situasi Selama Kegiatan Berjalan Aman Terkendali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *