Enam PSK diamankan

Operasi yang di Pimpin Oleh PPNS Bapak Yanto Hidayat, SE, oleh seksi Operasi dan Pengendalian Bidang ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat Satpol PP Kota Banjarbaru yang digelar pada selasa, 12/03 kali ini berhasil menjaring 5 Lima PSK dan satu terduga PSK pada Eks lokalisasi Batu Besi. 

Dalam operasi ini anggota Satpol PP berhasil mengelabui PSK yang sedang menanti kedatangan tamu pada siang hari, ini tergolong nekat karena sudah terang – terangan menjajakan diri disiang hari namun kena batunya memaksakan menjajakan diri pada eks lokalisasi tersebut.

Salah satu ada yang mencoba bersembunyi namun diketahui oleh petugas satpol pp kota Banjarbaru tepat dibelakang rumah. Dalam operasi ini MA terduga PSK yang pernah mendapatkan Jaminan Hidup dari kementrian Sosial melakuakan perlawanan saat akan digelandang keKantor Satpol PP Kota Banjarbaru.

Satu petugas mengalami luka bekas gigitan oleh MA yang mencoba kabur dengan menggunakan motor sehingga ditahan oleh petugas agar memberikan keterangan dikantor.

Saat petugas hendak menghentikannya MA berontak dan langsung mengigit tangan dari salah satu petugas Satpol PP sehingga memar bekas gigitan. Dengan dibantu petugas yang lain akhirnya MA bersedia dibawa Kekantor Satpol PP Kota Banjarbaru.

Kelima PSK dan satu terduga PSK melalui proses Pemeriksaan dan akan dilanjutkan keproses Persidangan di Pengadilan Tinggi Negeri Kota Banjarbaru guna pertanggung jawaban pada kamis 14/03 .

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *