KEGIATAN GABUNGAN DINAS SOSIAL DAN SATPOL PP

Jum’at, 18 Januari 2019, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru Melalui Bidang Tibum & Tranmas Seksi Opsdal yang Dipimpin Langsung Oleh Kasat POLPP Bapak H.Marhain Rahman, S.Sos,M.AP Didampingi Oleh PPNS Yanto Hidayat,SE, & Doni Kusworo,SE Bekerjasama Dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Disdalduk KB PMP & PA Kota Banjarbaru. Menindaklanjuti Tentang Adanya “Manusia Gerobak” yg Selama Ini Sering Mangkal Diseputaran Wilayah Kota Banjarbaru.

Pelanggar Terbukti Melakukan Pelanggaran Pasal 28 Huruf C Perda No. 6 Th.2014 Tertang Ketertiban Umum & Ketentraman Masyarakat. Yang Bersangkutan Mendapatkan Penghasilan Dengan Belas Kasihan Dari Orang Lain yang Melibatkan Anak-anak Serta Istri Merek Untuk Melakukan Usaha Dengan Modus Memulung.

Beberapa Titik yang Dibersihkan Dari “Manusia Gerobak” Tersebut Di Jl.A.Yani Km.34,6 (Seberang Syihab Phone), Taman Van Der Pijl, & Jl.A.Yani Km.34 (Depan Apotik Kimia Farma), Dengan Jumlah 7 Orang (Dewasa), 6 Orang (Anak-anak Dibawah Umur), Beserta 5 Buah Gerobak yang Diamankan.

Pemilik Gerobak Tersebut Dibawa Ke Dinas Sosial Kota Banjarbaru Untuk Diberikan Pembinaan Secara Kekeluargaan & Humanis Serta Diberikan Surat Pernyataan Agar Tidak Mangkal Disepanjang Jl.A.Yani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *