TIDAK ADA DAPAT DI PEMBATUAN, BATUBESI PUN JADI

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru Sabtu 10 November 2018 jam 22.00 WITA di Pimpin langsung Kasat PolPP Kota Banjarbaru (H.Marhain Rahman, S.Sos, M.AP), melaksanakan Operasi Gabungan bersama TNI dan Polri Menyisir Tempat Hiburan Malam, Warung Remang LIK liang Anggang dan Ekslokalisasi Pembatuan juga BatuBesi, Seluruh Anggota dibagi 4 Tim menyisir pada Gang-gang yang berada di TKP tidak ditemukan aktivitas, terlihat Eks Lokalisasi Pembatuan Sepi.

Di Batubesi anggota menemukan 4 orang yang terindikasi PSK yang rata rata PSK berumur di atas 45 tahun an dengan tarif 50rb an Kemudian diamankan kekantor satpol PP.

Kemudian keempat PSK tersebut harus mempertanggung jawabkan pada Selasa 13 November 2018 jam 13.00 WITA tersangka An.Md, SMH, SMT dan MHD. Kasus Perda No.6 Tahun 2002 pasal 3 ayat 1 huruf (b) tentang pemberantasan prostitusi. dengan sangsi SLH dan MHD diyatakan saudari bersalah secara sah, menjatuhi Hukuman selama 3 bulan kurungan dengan waktu percobaan selama 1 tahun

SMT dan MWD diyatakan saudari bersalah secara sah, menjatuhi Hukuman selama 3 bulan kurungan dengan waktu percobaan selama 6 bulan.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *