PSK DAN MIRAS DIAMANKAN SATPOL PP KOTA BANJARBARU


Kegiatan Patroli Rutin Pada Hari Senin, 5 November 2018. Pukul 10.30 Wita Anggota Seksi Opsdal Berangkat Melaksanakan Pengawasan dan Penyisiran PKL di Sepanjang Jl.PM.Noor, Jl.A.Yani – Liang Anggang. Dibeberapa Titik Petugas Mendapati Pedagang Buah Musiman yang Membuka Lapak Dijalur Hijau. Para Pedagang Tersebut Kemudian Diberi Peringatan & Arahan Untuk Segera Memindahkan Dagangannya Tersebut.

Pukul 13.45 Wita Petugas Mencoba Bergerak Kewilayah Eks.Lokalisasi Pembatuan. Ditempat Tersebut Diamankan 4 Orang Wanita & 1 Orang Laki-laki (Dirumah yang Berbeda), Juga Ditemukan Adanya Beberapa Kotak Miras Jenis Bir Bintang Disalah Satu Bilik Kamar. Ke-5 Orang Tersebut Kemudian Diamankan Ke MAKO POLPP Untuk Selanjutnya Diperiksa Lebih Lanjut.

Selanjutnya Selasa 06 November 2018 dilaksanakan siding Tipiring di Pengadilan tinggi nigeri Kota Banjarbaru. Dengan Kasus Larangan minuman beralkohol Perda An.DP di Pidana kurungan 3 bulan kepada terdakwa dengan masa percobaan 1 tahun. Kasus Larangan Prostitusi An. SR, DK dan AN di Pidana Hukuman kurungan 3 bulan dengan masa percobaan 1 tahun

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *