SUBBAG UMUM & KEPEGAWAIAN

KEPEGAWAIAN :

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru memiliki personil sebanyak 137 orang anggota yang terdiri dari 71 Pegawai Negeri Sipil dan 67 orang masih berstatus Tenaga Honorer/ PTT/ Kontrak.

Pegawai Negeri Sipil yang menduduki jabatan struktural sebanyak 15 pegawai.   Dalam bagan struktur organisai, Satpol PP Kota Banjarbaru dipimpin oleh seorang Kepala Satuan yang membawahi seorang Sekretaris, 2 Kasubag, 4 Kepala Bidang dan 8 Kepala Seksi serta Kelompok Jabatan Fungsional dan Unit Pelaksana Satpol PP Kecamatan.

Dalam pelaksanaannya, setiap bagian, bidang dan seksi memiliki Tugas Pokok dan Fungsinya sesuai dengan tanggung jawabnya masing- masing.   Selain itu, Beberapa anggota Satpol PP juga ditugaskan di Rumah Dinas Kediaman Walikota, Wakil Walikota, Setdako, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru dan beberapa Pos penjagaan di Gedung Pemerintahan Kota Banjarbaru.

Guna lancarnya kegiatan operasional, sarana dan prasaran penunjang seperti mobil dan motor operasional saat ini sudah dimiliki, diantaranya seperti 1 unit Truk Dalmas, 2 Unit Mobil Patroli, 2 Unit Motor Patwal 250 cc, 1 Unit Mobil Patwal Double Cabin, dan sejumlah kendaraan operasional lainnya.*admin/2015.

Share
© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress