Empat Pasangan Diamankan

lokasi kegiatan , eks pembatuan, 4 psangan yang diamankan, dan warnet

Rabu ,10 mei 2017,Pukul 22.00 Wita, Satpol PP Kota Banjarbaru dengan dipimpin oleh Plh Satpol PP Bapak Emman Renaldy,BA, melaksanakan pengawasan terhadap tempat kos yang berada di kelurahan Guntung Paikat tepatnya di seberang gedung Futsal/Badminton dan indekos yang berada dijalan trikora. Al hasil 4 (empat) bukan Pasutri di giring ke Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru. 2 pasang di indekos yang berada diguntung paikat mengaku saudara namun keterangan berbeda 2, dan di trikora 1 pasangan mengaku sepupu namun berbelit keterangannya “ditanya orang tua masing – masing jawabannya berbeda makanya kami bawa” papar salah satu anggota Satpol PP, 1 pasangan lagi mengaku nikah siri awalnya tidak mau dibawa karena nikah siri namun tidak dapat menunjukan suratnya.  Beberapa pasangan telah diberi pembinaan dan akan dikeluarkan dari kos tersebut, yang mengaku nikah siri menghadirkan orang tuanya kemudian menghadap plh Kasatpol PP. Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru akan lebih meningkatkan pengawasan terhadap indekos di Kota Banjarbaru, terutama rumah kos Putra Putri jadi satu, karena pengawasan terhadap penjaga kos kurang maksimal. Diberikan surat panggilan terhadap pemilik kos agar berhadir pada senin 15 mei 2017 dikantor Satpol PP Kota Banjarbaru.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap rumah kos di guntung Paikat dan Jalan trikora banjarbaru, satuan polisi pamong Praja kota Banjarbaru melakukan penyisiran terhadap Eks Lokalisasi pembatuan, tidak ada aktivitas PSK tampak warung dan rumah sepi tertutup saat petugas melakukan penyisiran ditempat tersebut.

Ditempat berbeda  kami juga memberikan surat panggilan terhadap warnet Galaxy game Center yang terletak dijalan Pm Noor, terkait jam operasional warnet tersebut yang berdasarkan laporan warga 24 jam bukanya warnet tersebut. Pemilik usaha harap berhadir pada hari senin 15 Mei 2017 diKantor Satpol PP Kota banjarbaru.

Bapak A khairani, BA selaku Plh Kasi Opsdal bersama anggota membubarkan pasangan muda mudi yang duduk berduaan di taman untuk pulang kerumah masing – masing. “ kami paksa untuk bubar karena sudah larut malam” Papar beliau.

Hasil kegiatan malam ini 4 pasangan bukan Pasutri diamankan dan pemanggilan terhadap pemilk usaha baik warnet maupun Pemilik usaha Rumah kos tersebut.

Satpol PP Kota Banjarbaru Saat Di lokasi

Bapak A Khairani saat ditaman

 

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress