Lagi lagi WTS pembatuan tertangkap

Rabu 22 Februari 2017 jam 16.00 Landasan Ulin pembatuan, satpol PP gabungan dengan denpom Banjarbaru, POM TNI AU lanud Syamsuddin Noor BANJARBARU dan lanud Syamsuddin Noor BANJARBARU, melaksanakan kegiatan operasi tangkap tangan WTS  di pembatuan , terlebih dahulu melakukan pengintaian di TKP. Kegiatan di pimpin langsung oleh kasat polpp kota Banjarbaru H.MARHAIN RAHMAN, S.SOS. M.AP.

Penggerebekan berada di warung milik ibu dengan ini sial MYT (49 THN) asal kota Banjarmasin berada di lokasi pembatuan, menemukan 2 orang tersangka, 1 orang terduga dan 1 orang Pemilik Warung, atas nama MRN (27 thn) Banjarmasin, MY (25 THN) dan RHM. PSK di dalam kamar di temukan petugas dalam keadaan telanjang di dalam kamar bersama laki2, tersangka di bawa ke kantor bersama dengan pemilik warung untuk di mintai keterangan, ibu pemilik MYT telah menerima bantuan dari Dinsos dan terdata oleh dinas sosial. ada pun di amankan barang bukti berupa, 2 kasur, 2 batal, 2 sprei, 1 vigel, 1 tisu basah, 1 tisu kering, 2 kondom, 1 Resih V, 1 handuk warna orange, 1 sendal hak tinggi.

Selanjutnya para WTS akan di bawa ke pengadilan negeri Banjarbaru untuk di sidangkan dan mempertanggung jawabkan kesalahan nya. Parak pelaku di kenakan pasal yang di langgar pasal 24 ayat (2) dan pasal 27 perda no .6 tahun 2014. Tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. ” Setiap orang. Atau badan dilarang menjadi penjaja seks komersial” sangsi pidana kurungan 6 bulan atau denda maksimal 50jt rupiah.

tersangka WTS pembatuan

tersangka di amankan

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress