Karaoke di Salon Nouzha Tidak Boleh Aktif Lagi (penyalah gunaan izin di salon nouzha) dan Salon At’tin Tidak memiliki Izin

Rabu, 15 Februari 2017 Satpol PP Kota Banjarbaru melalui Seksi Lidik dan Sidik Memantauan dan Memeriksaan ketaatan Terhadap Pernyataan Pengalih Fungsian Room Karaoke Menjadi Ruang Perawatan Kecantikan Salon Nouzha yang berada di jalan Mistar Cokro Kosomo.

Salon Nouzha di nyatakan Ta’at terhadap Aturan, Di TKP Satpol PP Mendapati Pintu Room yang sudah di Lepas, Alat Kelengkaapan Room Karaoke sudah di Lepas dan di tumpuk di salah satu Room agak Besar yang berada di Lantai 2 Roko Salon Nouzha. Di Room Besar Satpol PP Juga mendapati alat yang masih menempel di  gudang penumpukan barang atas Perintah Kasi Seksi Penyidikan dan Penyelidikan anggota Satpol PP Langsung Melepas Monitor di Room tersebut.

Kemudian berlanjut ke pemeriksaan salon At’tin yang berada berlokasi di jalan Cokrokusumo arah cempaka, Hasil yang di dapat 3 kamar yang memiliki pintu tertutup, 1 Room karaoke dan 2 ruang perawatan, kedatangan petugas sempat mengejutkan pemilik, karyawan serta seorang tamu laki – laki, hasil pemeriksaan sementara salon belum memiliki perizinan apapun.

Satpol PP Kota akan terus memantau karaoke – karaoke yang Berada di Banjarbaru, khususnya Penindakan terhadap Karaoke  – Karaoke Nakal.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress