Tiga Tempat Karaoke (Cafe 3D,Café RAJA dan Salon Naozha) Penyalahgunaan Izin dari Café Menjadi Karaoke (tidak memiliki izin Karoke)

Selasa, 31 Januari 2017. Satpol PP Kota Banjarbaru Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah, Menindak Lanjuti Café 3D Jalan Trikora Banjarbaru yang di Kenakan Panggilan ke 2 (dua) Café3D Belum Mena’ati  Surat Pernyataan Pembongkaran Terlihat di TKP Room Karaoke masih Aktif, Pemantauan dan Pemeriksaan Ketaatan Terhadap Pembongkaran Room Karaoke Café 3D Peringatan No.332/23-PPHD/SatpolPP Tanggal 13 Desember 2016.

Sedangkan Café RAJA, Pihak Management Sudah Melepas Alat-alat Karaoke dan sudah di pastikan tidak Beroperasi lagi, Café RAJA di beri Teguran 3 (tiga) di Beri Waktu 3 (tiga) hari sampai dengan waktu yang sudah di tentukan untuk menyelesaikan Pembongkaran sesuai dengan Surat Teguran 2 No.332/03-PPHD/SatpolPP tanggal 24 januari 2017.

Pihak dari Salon NAOZHA yang berada di Jalan Mistar Cokro Kusumo Membuat Pernyataan akan segera Mengosongkan Room dari Peralatan Usaha Karouke, Pihak Salon Naoza Bersedia Mendatangi Kantor untuk Membuat Pernyataan, 15 (lima belas) Hari siap Untuk Membongkar.

Karaoke 3D tampak luar

Room Karaoke 3D Belum melepas Alat.

Cafe RAJA tampak luar

Cafe RAJA melepas Alat

Satpol PP berada di Lokasi Salon Naozha

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress