RAT Koperasi Praja Wibawa Satpol PP Kota Banjarbaru

RAT (Rapat Anggota Tahunan Koperasi Praja Wibawa) Satpol PP Kota Banjarbaru Tahun 2015 – 2016

Banjarbaru, Rapat di Pimpin Oleh Ketua Sebelumnya yaitu Edi Rosadi Drs.H.Edy Rosadi MM Menurut Beliau “Koperasi harus Berbadan Hukum di Perlukannya Peningkatan Kinerja untuk terciptanya Pelayanan yang Lebih Maximal”. Penggantian Kepengurusan Koperasi yang mendatang harus di Pilih dari Orang Staf Pelaksana agar lebih focos memberikan pelayanan kepada Seluruh Karyawan Satpol PP.

Acara Dihadiri Juga Oleh Plt Kasat Pol PP Kota Banjarbaru selaku H.MARHAIN RAHMAN, S.Sos, M.AP Pembina Tingkat I di Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Menurut Beliau “ Berharap Agar Koperasi Kita Lebih Bisa Meningkatkan Kesejahtera’an Kita Bersama” Karena pihak dari Dinas Koperasi UKM hadir, Kasat berharap Agar Pihak dari UKM bisa memfasilitasi dan Kasat Pol PP Juga Siap Membantu dalam Rangka untuk Kesejahteraan kita Bersama. di Antaranya juga Penyampaian Laporan Hasil Pendapatan yang Semakin Tahun Semakin Meningkat dan Pendapatan Tersebut akan di Putar Kembali Menjadi Modal.

Materi Selanjutnya Pemilihan Kepengurusan Koperasi, setelah Melakukan Pemilihan ada Pun Hasil yang di dapat: Ketua (Yanto Hidayat, SE), Sekretaris (A.Yamani), Bandahara (Ruslie, SE)

Pengawasan di antaranya: Ketua Pengawasan (Heru Suseno, SE) dan Anggota-anggota (Juliono, SE dan Syariyadi, SE)

RAT (Rapat Anggota Tahunan Koperasi Praja Wibawa) Satpol PP Kota Banjarbaru Tahun 2015 – 2016, Kamis 26 Januari 2017

RAT (Rapat Anggota Tahunan Koperasi Praja Wibawa) Satpol PP Kota Banjarbaru Tahun 2015 – 2016, Kamis 26 Januari 2017

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress