PENGAWASAN KETAT PASCA PENUTUPAN PEMBATUAN

TIM yang terdiri dari Satpol PP, Linmas, TNI dan POLRES dan BRIMOB melakukan penyisiran di kawsan Jalan Trikora, Kecamatan Liang Anggang, Sabtu ( 17/12/2016 )usai mengontrol lokaliilsasi Pembatuan dan Batu Besi

TIM yang terdiri dari Satpol PP, Linmas, TNI dan POLRES dan BRIMOB melakukan penyisiran di kawsan Jalan Trikora, Kecamatan Liang Anggang, Sabtu ( 17/12/2016 )usai mengontrol lokaliilsasi Pembatuan dan Batu Besi.

PENGAWASAN KETAT PASCA PENUTUPAN PEMBATUAN
BANJARBARU – Dua hari dua malam, Pembatuan, Batu Besi dan Pal 18 serta warung remang – remang menjadi incaran petugas. Gabungan Satpol PP, Satlinmas, TNI AD, AURI dan Polres dan BRIMOB Kalsel terus beroperasi melakukan pengawasan pasca penutupan lokalisasi. Kasatpol PP Masjudin Noor, Sabtu ( 17/12/2016 ) siang mengatakan, TIM terus mengawasi dan menyisir lokalisasi yang telah ditutup. Semua jadwal sudah tersusun dan siap bergerak mengawal proses hingga tuntas pada akhir tahun.
“ Dua hari berturut – turut. Siang dan malam. Apabila ada yang coba – coba, TIM akan memberikan tindakan tegas. Termasuk warung remang . Sesuai kesepakatan tanggal 15 Desember 2016 kemarin semua lokalisasi di Kota Banjarbaru tutup “ tegasnya.
Selanjutnya, Kasi Operasional dan Pengendalian Fitryadi menjelaskan semua jenis hiburan ada jam tayangnya dan tidak boleh mengenakan pakaian seksi. Operasi akan berlangsung hingga akhir tahun. Pemerintah Kota Banjarbaru menghendaki tidak ada perdagangan manusia lagi dan prostitusi.
“ Tanggal 30 Desember 2016 harus berakhir. Itu batas waktunya, awal tahun 2017 Kota Banjarbaru bersih dari kegiatan tersebut” katanya.
Para petugas gabungan terus memberikan peringatan dan teguran kepada semua pemilik warung remang di kawasan Jalan trikora, Kecamatan Liang Anggang. Pemeriksaan kartu identitas pun dilakukan kepada setiap pemilik dan pengunjung warung remang. Pengawasan ini sebagai upaya antisipasi Pemerintah Kota Banjarbaru terhadap dampak penutupan lokalisasi, sehingga tidak ada lagi tempat yang dijadikan lokasi baru usai penutupan. Red/adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress