KOCAR – KACIR, SATPOL PP SITA 89 KOTAK KLEPON

SITA - 89 kotak kue klepon diamankan satpolpp kota

SITA – 89 kotak kue klepon diamankan satpolpp

KOCAR – KACIR, SATPOL PP SITA 89 KOTAK KLEPON

PRAJA WIBAWA – Meski gagal menertibkan kelompok penjaja kue Klepon di Lampu merah Brimob, Satpol PP Kota Banjarbaru berhasil mengamankan delapan puluh sembilan kotak kue yang disembunyikan dilapak pedagang diareal pasar. Menurut keterangan Heru Suseno, Penyidik Satpol PP dirinya sudah mengintai dari jauh dan sudah menjadwalkan patroli pengawasan di beberapa titik yang dilaporkan warga. Kelompok PKL lampu merah ini tampak kocar – kacir sesaat rombong polisi penegak perda ini mendekat.
“ Meski PKL tidak dapat kita amankan, setidaknya puluhan kotak kue Klepon berhasil kita amankan sebagai efek jera. Lampu merah Brimob dan KM. 33 memang menjadi lokasi yang sering dilaporkan warga. Termasuk kemoceng dan pengamen” ungkapnya.
Heru menambahkan dari keterangan yang dihimpun, kelompok PKL ini mayoritas bukan warga asli Kota Banjarbaru, melainkan dari luar. Sesuai intruksi Kasatpol PP Masjudin Noor, Satpol PP Kota Banjarbaru akan terus melakukan pengawasan dan pengintaian untuk melakukan penertiban di kawasan lampu merah. Keberadaan PKL , Tukang Kemoceng dan pengamen memang menjadi laporan terbanyak dari warga. Red/adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress