PERIKSA KTP, PETUGAS TEMUKAN TUAK DI KOS GANG PURNAMA

Petugas memeriksa Identitas penghuni Kos di Gang Purnama Kelurahan Komet, Sabtu ( 19/11/2016) malam.

Petugas memeriksa Identitas penghuni Kos di Gang Purnama Kelurahan Komet, Sabtu ( 19/11/2016) malam.

PERIKSA KTP, PETUGAS TEMUKAN TUAK DI KOS GANG PURNAMA

PRAJA WIBAWA – Dua bungkus  minuman jenis Tuak berhasil diamankan petugas Satpol PP Kota Banjarbarbaru disalah satu kos – kosan di Gang Purnama, Sabtu (19/11/2016) malam.     Petugas yang sedang menggelar kegiatan rutin pemeriksaan identitas hanya menemukan minuman Tuak dan es dalam teko yang terlihat masih baru digunakan di tempat kos berbeda.   Sayang,  pelaku tidak berada ditempat perkara kejadian.

“ Lain kali tolong diperiksa dan diperketat.    Baik penghuni dan tamu yang berkunjung,  jangan malah dijadikan tempat pesta minuman keras.   “ ujar Syakir Kasi Penyidikan dan Penyelidikan kepada pemilik kos.

Kegiatan rutin pemeriksaan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap peredaran narkoba, minuman keras dan masuknya pendatang yang masih belum memiliki identitas.     Beberapa tempat kos diperiksa petugas.   Baik kos untuk pria dan wanita di Kawasan RT. 02 RW. 06 Kelurahan Komet, Banjarbaru Selatan.  Sesuai dengan Perda Nomor 1 Tahun 2013  tentang Kewajiban dan Larangan Bagi Pemilik dan Penghuni Rumah Kos .Red|adminsatpol@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress