20 LAPAK PKL PASAR SUBUH DIAMANKAN

Situasi PKL subuh di Pasar Bauntung

Situasi PKL subuh di Pasar Bauntung

20 LAPAK PKL PASAR SUBUH DIAMANKAN

PRAJA WIBAWA – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru dibuat geram ulah para PKL Pasar subuh di kawasan Pasar Bauntung Kota Banjarbaru, Rabu (15/11/2016 ).  Pasalnya, waktu berjualan yang telah disepakati terus menerus dilanggar oleh sejumlah PKL yang nakal.    Kepala Seksi Operasional dan Pengendalian Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Fitryadi mengatakan dirinya bersama anak buahnya kerap menegur dan memberikan arahan kepada PKL, tetap saja mereka berjualan melebihi batas waktu yang ditentukan.     Petugas yang terus menerus dibikin geram ulah sejumlah PKL ini terpaksa mengangkut lapak sejumlah lapak , meja , kursi dan sejumlah alat timbang sebagai bentuk efek jera.

” Terlalu sering ditegur, besoknya kembali berulah.    Batas waktu kan yang disepakati hingga pukul 09.00 Wita saja ” ungkapnya.

Hingga hari Kamis, 17/11/2016 sejumlah peralatan berdagang PKL yang disita masih diamankan di Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru.    Beberapa PKL ada yang berusaha meminta kembali peralatannya, namun untuk sementara petugas tidak dapat menyerahkan sebagai efek jera kepada para PKL yang nakal dan tidak mau mematuhi batas waktu berjualan di Pasar Subuh kawasan Pasar Bauntung .  red/adminsatpolpp@2016

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress