BERSINERGI, KASATPOL PP PROVINSI KUNJUNGI BANJARBARU

kasatpol PP Provinsi dan Kasatpol PP Kota Banjarbaru

kasatpol PP Provinsi dan Kasatpol PP Kota Banjarbaru

PEMERINTAH KOTA BANJARBARU NEWS

BERITA SATPOL PP :

BERSINERGI, KASATPOL PP PROVINSI KUNJUNGI BANJARBARU

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Selatan  Drs. H. Siswansyah, SH, Msi, MH berkunjung ke Kantor  Satpol PP Kota Banjarbaru di  Jalan Panglima Batur No. I, Rabu ( 02/11/2016 ) pukul 09.45 Wita.    Didampingi sejumlah  Kepala Bidang dan Kepala Seksi, rombongan disambut langsung oleh Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor.     Sesuai dengan keinginan Gubernur Kalimantan Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat diharap saling berkoordinasi dan bersinergi untuk menegakan Peraturan Daerah dan menjaga Ketertiban Umum serta Ketentraman Masyarakat.

“ Satpol PP Kabupaten/ Kota saling bersinergi.   Cepat dalam pendeteksian dini terkait isu SARA, Pungli dan masuknya warga negara asing, khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan “ ungkapnya.

Lebih jauh,  Satpol PP Kota Banjarbaru dianggap mempunyai peranan penting.  Terlebih letak kantor pemerintahan yang dalam satu wilayah.     Koordinasi dan sinergi sangat diperlukan untuk menjalankan Visi dan Misi serta suksesnya dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi.      Menjamurnya gelandangan dan anak punk juga menjadi perhatian serius untuk ditindaklanjuti bersama.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor menyampaikan rasa hormat dan bangga karena Kota Banjarbaru menjadi Kota pertama yang dikunjungi oleh Kasatpol PP Provinsi yang baru dilantik.     Ditegaskanya, Kota Banjarbaru siap saling membantu dan bersinergi dengan Provinsi.   Kebersamaan inilah yang diharapkan akan menjadi awal kebangkitan Satuan Polisi Pamong Praja dimasa datang.

“ Bangga, Kota Banjarbaru yang pertama dikunjungi.     Siap bersinergi baik dengan Provinsi maupun dengan kabupaten/ Kota lainnya” tegasnya. Red/adminsatpolpp2016/bjb.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress