STERILISASI EKSLOKALISASI, WARGA DUKUNG SATPOL PP

REKLAME PERDA NOMOR 6 TAHUN 2002 DI PEMBATUAN

REKLAME PERDA NOMOR 6 TAHUN 2002 DI PEMBATUAN

STERILISASI EKSLOKALISASI, WARGA DUKUNG SATPOL PP

BANJARBARU – Puluhan aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru bersama  Asisten I Muhammad Aswan, Satpol PP Provinsi Kalimantan Selatan, Kepolisian, TNI, Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kota Banjarbaru,  Camat Landasan Ulin, Lurah, Forum RT RW dan beberapa tokoh masyarkat mendatangi Ekslokalisasi Pembatuan di Kecamatan Landasan ulin, Kota Banjarbaru ( 25/7/2016 ) pagi.  Dipimpin langsung langsung oleh Kasatpol PP H. Masjudin Noor, S. Sos mengatakan kegiatan sebagai langkah awal mesterilasasikan ekslokalisasi Pembatuan dari praktik prostusi yang selama ini masih beroperasi.

“ Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan terkendali.   Semua pihak sangat mendukung kegiatan ini “ ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ini adalah langkah awal imbauan sekaligus sosialisasi terhadap masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru untuk segera menghentikan kegiatan prostitusi di Kota Banjarbaru.      Semua warga sangat mendukung dengan aksi ini.

“ Imbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat terhadap bahaya seks bebas “ katanya.

Kasatpol PP menjelaskan ada beberapa titik yang kita pasang reklame berukuran besar.   Titik pertama pemasangan di simpang empat trikora kawasan pembatuan. Kemudian dilanjutkan dengan penempelan stiker dan pemasangan pamplet berisikan larangan dan ketentuan pidana sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 6 tahun 2002 tentang Pemberantasan Pelacuran.    Usai aksi, Kasatpol PP kembali ke Kantor Kecamatan Landasan Ulin untuk menyaksikan penandatangan kesepakatan bersama antara pihak kecamatan Landasan Ulin dengan RT, RW dan LPM serta lurah di kecamatan Landasan Ulin, termasuk lurah Guntung manggis dan Guntung Payung.  Dalam acara itu, dihadiri Asisten I Muhammad Aswan, Kasatpol PP dan Camat Landasan Ulin.    Dari hasil kesepakatan tersebut,  peserta yang hadir menuliskan dukungannya diatas spanduk polos berwarna putih sebagai tanda genderang perlawan terhadap praktik prostitusi dan seks bebas di Kota Banjarbaru.  Red*adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress