BUKA PUASA BERSAMA ALA SATPOL PP

bukber-satpol

BUKA PUASA BERSAMA ALA SATPOL PP

BANJARBARU – Buka puasa bersama keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja  Kota Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kastpol PP H. Masjudi Noor, S. Sos, M. AP.     Tak hanya personil yang hadir, beberapanya terlihat membawa anggota keluarga untuk memeriahkan acara buka puasa bersama yang dimaksudkan untuk menambah rasa kekeluargaan dan memperat tali silaturahmi.

“ Momentum ini  sebagai perekat tali silaturahmi dan melalui acara buka puasa bersama ini diharapkan tali silaturahmi antar anggota semakin erat” ujarnya.

Lebih jauh, ia menyampaikan kepada anggota yang akan melaksanakan tradisi mudik lebaran diharap selalu berhati – hari.   Persiapankan dengan baik, baik alat transportasi dan rumah yang akan ditinggal selama mudik lebaran.

Sekretaris Satpol PP H., Muhammad Husni menambahkan acara ini juga dihadiri oleh istri – istri anggota yang tergabung dalam kepengurusan anggota dharma wanita Satpol PP.   Diharapkanya, kekompakan antara anggota baik yang sudah berkeluarga maupun yang belum tetap terjalin.    Begitu pula anggota Satpol PP yang sudah berstatus PNS dan PTT/ Kontrak.

“ Kebersamaan ini tetap terjaga, baik PNS maupun PTT/Kontrak”.

sholat-bersama

Usai berbuka puasa bersama, anggota Satpol PP melaksanakan sholat Maghrib berjamaah.    Keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarbaru .    Apabila dalam pelaksaaan tugas pokok dan fungsinya, anggota Satpol PP ada kesalahan dan kekhilafan.   Ia pun berharap, Kota Banjarbaru dapat menjadi kota yang berkarakter sesuai dengan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota.  red*admin.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress