SATPOLPP TERUS AWASI LAPANGAN MURJANI DARI AKSI KEBUT – KEBUTAN

Kasatpol PP Kota Banjarbaru berphoto bersama dengan Kapolsek Banjarbaru Kota saat melakukan patroli di Lapangan DR. Murjani

KOMPAK – Kasatpol PP Kota Banjarbaru berphoto bersama dengan Kapolsek Banjarbaru Kota saat melakukan patroli di Lapangan DR. Murjani

SATPOLPP TERUS AWASI LAPANGAN MURJANI DARI AKSI KEBUT – KEBUTAN

BANJARBARU Selang beberapa hari aksi balapan liar dan kebut kebutan di Lapangan DR. Murjani berlangsung. Aparat Satuan Polisi Pamong Praja langsung patroli dan mengawasi salah satu aset Pemerintah Kota Banjarbaru. Tak hanya Satpol PP, aparat Kepolisian Resort Kota Banjarbaru pun gencar melakukan patroli hingga tindakan terhadap pengendara yang melakukan aksi kebut kebutan, Sabtu ( 11/6/2016) pukul 22.00 Wita.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru H. Masjudin Noor, S. Sos, M. Ap saat di Lapangan memaparkan kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang sangat diresahkan adanya aksi balapan liar dan kebut kebutan.

Jika dibiarkan, aksi ini tentu akan mengundang hal hal yang tidak diinginkan. Gangguan ketertiban dan keamanan tentu terjadi sewaktu waktu tegasnya.

Ditambahkanya, aksi kebut- kebutan ini menurutnya sudah berlangsung beberapa malam di bulan Ramadhan. Kebanyakan pengendara masih berumur belasan. Laporan warga baik melalui sms dan telepon serta langsung sudah diterima. Satpol PP sendiri tak hanya sekali melakukan patroli pada malam di Bulan Suci Ramadhan kali ini . Dari pantauan di beberapa titik aparat kepolisian terlihat memblok jalan yang digunakan pengendara yang terindikasi melakukan aksi kebut – kebutan sekaligus pemeriksaan terhadap kelengkapan surat kendaraan bermotor. |adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress