WARGA GUNTUNG PAIKAT DUKUNG SATPOL PP AMANKAN ANAK PUNK

ANAK PUNK DIAMANKAN PETUGAS SAAT BERUSAHA KABUR DAN SEMBUNYI DI SALAH SATU RUMAH KOSONG DI KELURAHAN GUNTUNG PAIKAT

KABUR – ANAK PUNK DIAMANKAN PETUGAS SAAT BERUSAHA KABUR DAN SEMBUNYI DI SALAH SATU RUMAH KOSONG DI KELURAHAN GUNTUNG PAIKAT

WARGA GUNTUNG PAIKAT DUKUNG SATPOL PP AMANKAN ANAK PUNK

BANJARBARU – Warga sekitar Fasilitas umum ( fasum ) Kelurahan Guntung Paikat berteriak memberi semangat kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru. Pasalnya, beberapa anak Punk yang biasa mangkal kedapatan sedang mabuk dan kerap membuat resah warga sekitar. Petugas yang sempat kejar kejaran hingga menyisir area guntung akhirnya behasil mengamankan empat anak Punk. Senin, 30/5/2016 sekira pukul 12.57 Wita.

Kita amankan. Saat pengejaran, mereka sempat mengacungkan jari tengah kepada petugas Satpol PP. Mendengar warga memberi semangat, empat berhasil kita amankan ungkap Aris Juliono Penyidik Satpol PP Kota Banjarbaru.

Dijelaskannya, di lapangan petugas juga menemukan tulisanyang melecehkan Satpol PP. Beberapa bekas lem Fox, Minuman oplosan masih terlihat disekitar TKP. Kondisi fisik juga dalam keadaan sempoyongan saat diamankan. Usai di bawa ke kantor Satpol PP, keempatnya langsung diberi surat pernyataan untuk tidak mengulang perilaku yang sama. Petugas pun kembali membawa mereka ke TKP untuk membersihkan tulisan pelecehan terhadap Satpol PP dan sampah bekas akitivitas mereka. | adminsatpolpp@2016.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress