SEKALI LAGI KETANGKAP, NAIH SIAP DIPIDANAKAN

IMG_7777

Naih digelandang warga ke kantor satpol PP, Rabu, 25/5/2016 pukul 14.00 wita.

SEKALI LAGI KETANGKAP, NAIH SIAP DIPIDANAKAN

BANJARBARU – Sahi alias Naih Alias Nahi kembali diamankan. Kali ini, warga yang sangat diresahkan menangkap tangan Naih di kawasan Jalan Karang Anyar beserta uang hasil mengemis sebesar Rp. 300 ribu. Menurut pengakuan warga, Naih sudah berkeliaran sejak pagi, sekira pukul 11.00 hingga pukul 14.00 dan langsung diangkut dengan mobil ke Kantor Satpol PP di Jalan Panglima Batur No. I.

Di pidanakan saja sudah pak, sudah sering tertangkap. Orang ini menipu, pura pura cacat ujar Muslim warga KM. 29,5 yang mengaku mempunyai kantor di Jalan Karang Anyar.

Dari informasi yang disampaikanya, Naih sudah diintai sejak pagi. Pukul 11, ketika mellintas di depan kantornya, ia berinisiatif mengamankan dan segera melaporkan ke Satpol PP Kota Banjarbaru.

Sementara, Yanto Hidayat, SE salah satu penyidik Satpol PP mengatakan Naih sudah diantar ke Dinas Sosial Kota Banjarbaru untuk ditindaklanjuti. Ia menyampaikan, seorang bernama Achmad Busari yang mengaku sebagai keluarga Naih sudah menandatangai surat pernyataan. Apabila masih melakukan kegiatan mengemis atau meminta minta di Kota Banjarbaru, maka siap untuk diproses secara hukum yang berlaku. |adminsatpolpp@2016

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress