PERDA RAMADHAN, KAROEKE DILARANG BUKA

PERDA RAMADHAN KOTA BANJARBARU TAHUN 2016

PERDA RAMADHAN KOTA BANJARBARU TAHUN 2016

PERDA RAMADHAN, KAROEKE DILARANG BUKA

Dua puluh hari jelang pelaksaan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, Satpol PP Kota Banjarbaru secara bertahap mensosialisasikan Perda No. 4 tahun 2005 dan Keputusan Walikota Banjarbaru Nomor 188.4.45/KUM/2013.

Kasatpol PP H. Masjudin Noor, S.Sos, M.AP melalui Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Humratun Adawiyah,SH menyampaikan program sosialisasi ini sebagai upaya Pemerintah Kota dalam menyambut dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat kota Banjarbaru saat beribadah.

Bertahap, 150 surat edaran siap disebarkan ujarnya.

Lebih jelas, Adawiyah menjelaskan sosialisasi ditargetkan kepada pengusaha / pemilik usaha yang bergerak di bidang masakan, minuman, tempat hiburan, cafe & resto serta arena permainan ketangkasan di Kota Banjarbaru, termasuk karoeke dan salon.

Khusus Karoeke, Selama ramadhan tidak diperbolehkan buka tegasnya.

Hingga jelang puasa, Satpol PP akan terus berupaya seluruh pengusaha dan pemilik usaha tersebut di atas sudah menerima surat edaran tentang Perda Ramadhan. Sehingga masyarakat Kota Banjarbaru dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman.. Perda No. 4 tahun 2005 tentang Ketentuan Khusus Kegiatan Usaha Rumah Makan Restouran, Tempat hiburan dan Sejenisnya Serta Makan dan Minum atau merokok di tempat umum pada bulan Ramadhan. Keputusan Walikota Banjarbaru Nomor 188.4.45/KUM/2013 tentang Ketentuan operasional Tempat Hiburan, Olahraga Ketangkasan Billiard, Warnet/ Game Online, Salon, Restoran, Warung, Rombong dan sejenisnya serta larangan aktivitas pada bulan Ramadhan. | adminsatpolpp@2016.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress