UJIAN AKHIR NASIONAL , PELAJAR DIMINTA JANGAN KELUYURAN

Wakil Walikota saat meninjau UAN

Wakil Walikota saat meninjau UAN

UJIAN AKHIR NASIONAL , PELAJAR DIMINTA JANGAN KELUYURAN

Senin, 09 Mei 2016 Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru melaksanakan tugas mengamankan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan yang melakukan peninjauan terkait pelaksanaan Ujian Akhir Nasional dibeberapa sekolah menegah di Kota Banjarbaru. Sekolah yang dikunjungi langsung oleh Wakil Walikota diantaranya SMPN 8 , SMPN 3 dan SMPN 1.

Kasatpol PP H. Masjudin Noor melalui Kasi Ops menyampaikan kepada seluruh pelajar yang melaksanakan agar kepada benar benar serius melaksanakan UAN, sehingga mendapatkan hasil yang baik. Selama pelaksaan UAN, diharapkan pelajar dapat menahan diri untuk tidak keluyuran pada malam hari dan lebih konsentrasi pada mata pelajaran yang diujikan. Disampaikan, di SMPN 1 Pemerintah pusat dan Provinsi bersama Pemerintah Kota Banjarbaru langsung meninjau pelaksaan UAN. Situasi dan kondisi di lapangan berjalan cukup tenang, tidak ada hal hal yang dapat menganggu pelaksanaan UAN.

Selama UAN, Pelajar jangan keluyuran dan tetap fokus mempersiapkan diri ujar Fitryadi Kasi Opsdal Satpol PP Kota Banjarbaru.

adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress