SATPOL PP JUARA I LOMBA TARIK TAMBANG HUT BANJARBARU

tarik tambang juara I Lomba HUT Banjarbaru

tarik tambang juara I Lomba HUT Banjarbaru

SATPOL PP JUARA I LOMBA TARIK TAMBANG HUT BANJARBARU

Menutup rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Banjarbaru ke 17, Walikota H Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Jumat ( 29/4/2016) di Halaman Balai Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar kegiatan Senam Bersama yang diakhiri dengan perlombaan tarik tambang. Lomba tarik tambang yang diikuti aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP akhirnya diakhiri dengan kemenangan Satpol PP dengan skor dua set tanpa balas.

Kasatpol PP H. Masjudin Noor mengatakan kemenangan yang diraih oleh Satpol PP Kota Banjarbaru semata- semata adalah hadiah yang sangat berharga pada hari ulang tahun Kota Banjarbaru yang ke 17 tahun 2016 ini. Ditambahkannya lagi, semua aparat baik Kepolisian, TNI juga Satpol PP telah mengikuti lomba tarik tambang dengan penuh semangat, sportif dan menunjung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan. Semua saling berjabatan tangan usai bertanding. Bukti nyata, bahwa Banjarbaru adalah kota yang kuat dan penuh kebersamaan serta kekompakan.

Bangga Satpol PP juara I. Namun ini adalah kemenangan bersama, kemenangan Kota Banjarbaru ungkapnya.

Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Banjarbaru ini dihadiri oleh ratusan aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP serta beberapa pegawai Pemerintah Kota Banjarbaru. Diawali senam bersama, rangkaian acara disambung dengan membagikan beberapa doorprize untuk peserta, dilanjutkan lomba tarik tambang. Seluruh peserta tarik tambang mengerahkan kekuatannya. Sejak pertandingan awal, tim Satpol PP tak terkalahkan hingga menduduki peringkat teratas, dan didaulat sebagai juara I lomba tarik tambang .|adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress