PUTERI REISIA DISERAHKAN KE DINAS SOSIAL KOTA BANJARBARU

20160421_104448

PUTERI REISIA DISERAHKAN KE DINAS SOSIAL KOTA BANJARBARU

Puteri Reisia, ( 17 ) tahun, mengaku warga Kecamatan Sentuai, Katu Besi Kalimantan Tengah ini dilaporkan warga kawasan seberang Masjid Agung Al Munawarrah, Trikora. Menurut keterangan warga, Puteri mengalami gangguan kejiwaan. Membawa senjata tajam, warga melaporkan puteri ke Satpol PP untuk diamankan Kamis, 21 April 2016 .

Syamsuni ( 41 tahun ) warga setempat menceritakan Puteri sudah berada dua malam di kampungnya. Menurut pengakuan, puteri diantar oleh orang tidak dikenal dan ditinggal didekat rumahnya. Melihat kondisi Puteri yang tidak seperti orang pada umumnya, Ia pun bertanya dengan menjaga jarak. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, ia pun melaporkan kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

Diantar orang tidak dikenal didepan rumah, khawatir ada apa apa, dilaporkan saja ke Satpol PP, saat malam sempat menodongkan pisau . ujarnya saat diwawancarai.

Kasatpol PP H. Masjudin Noor melalui penyidiknya Aries menyampaikan sebelum Satpol PP datang, pelaku memang sempat mengamuk dan tidak terima untuk diamankan. Untunglah, patugas, warga dan aparat Babinkamtibmas setempat dapat membujuknya untuk dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru sebagai tindakan pengamanan.

Pelaku kita serahkan ke Dinas Sosial untuk mendapat penanganan ujarnya.

Ditambahkanya, menurut informasi dikumpulkan, Pelaku berasal dari Sampit, tiba ke Banjarbaru dengan cara ikut di mobil angkutan Truk, dan diturunkan di Kota Banjarbaru. Petugas menemukan secarik kertas bertuliskan nama Pak Tiko / S. Ayu dan Mama Lupi serta nomor handphone. Puteri menolak diminta kembali ke Sampit, karena takut dipukuli dan siksa keluarganya. Sementara itu, petugas menyerahkan Puteri ke Dinas Sosial Kota Banjarbaru guna mendapat penanganan lebih lanjut. |adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress