SATPOL PP DAN KEPOLISIAN BENTANGKAN SPANDUK ANTI NARKOBA

 

 

photo bersama kasatpolpp Asisten II dan rekan rekan dari Kepolisian

SATPOL PP DAN KEPOLISIAN BENTANGKAN SPANDUK ANTI NARKOBA

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru menyambut gembira kedatangan rekan rekan dari Binmas Polres Kota Banjarbaru di Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru Jalan Panglima Batur No. I, Selasa ( 19/4/2016) pukul 09.15 wita. Membawa Spanduk bertuliskan Mari Kita Bersama Berantas Narkoba, Untuk Mewujudkan Generasi Penerus Bangsa Yang Cerdas, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Satpol PP bertekad memerangi Narkoba untuk mewujudkan generasi penerus bangsa, khususnnya para pelajar se Kota Banjarbaru.

 

Masjudin Noor selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarbaru untuk bersama bertekad dan mempunyai komitmen yang sama dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, Zat Adiktif Lainnya sebagaimana yang juga telah diatur dalam Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2014 Kota Banjarbaru tentang Pencegahan Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika da Zat Adiktif lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian Satuan Polisi Pamong Praja dalam pencegahan penyalahgunaan Narkotika, beberapa sekolah sekolah tingkat SMP,SMA/SMK sudah didatangi untuk melakukan penyuluhan , sehingga para penerus bangsa, khususnya para pelajar dapat mengerti dan terhindar dari bahaya barang haram tersebut. Diharapkan kedepan, Kota Banjarbaru memiliki para penerus yang beriman, cerdas dan memiliki moral yang mulia.|adminsatpolpp@2016.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017: Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress